-->

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

Firmware Evercoss A75L

Evercoss Elevate Y Power A75L
Evercoss Elevate Y Power A75L


 Firmware Evercoss Elevate Y Power A75L



Spesification  :
 
Type                            A75L
Oprating system         Android 4.4 Kitkat
SIM                            Dual Sim

Display
Screen Type               IPS HD
Screen Resolution      1280 x 720 Pixels
Screen Size                5.0 Inch

Hardware
CPU                         1.3 GHz Quad Core
RAM                        1 GB
Internal Memory        8 GB
Eksternal Memory     Micro SD up to 32 GB
Battery                      4200 mAh

Design
Dimension                 144*71*9.95mm
Weight                      192.4 gr
Color                        Black, Blue, Grey

Camera
Back Camera           13 MP Auto Focus + BSI Sensor
Front Camera           5 MP

Other
Network                 GSM/3G/HSDPA
Connectivity            Bluetooth, Wifi
Sensor                    GPS, 3D Gravity, Proximity, Light Sensor
Features                  Video Call/Chat, Gesture Smart access, Hotknot, Quick Charge




Berikut ini adalah sebagian Review tentang evercoss Elevate Y Power A75L


1. Kualitas Kamera Depan dan Kamera Belakang
Spesifikasi kamera belakang 13 MP + Flash dan kamera depan 5 MP. untuk kamera belakang sudah menggunakan autofocus sehingga hasil gambarnya bisa dibilang memuaskan.
untuk kamera depan hasilnya sudah cukup bagus, apalagi yang suka selfie dengan kualitas 5 MP saya rasa sudah cukup.
2. Kapasitas Baterai 4200 mAh dan Fast Charging
Dengan kapasitas baterai 4200 mAh maka di pastikan daya hidup smartphone Evercoss Elevate Y Power A75L akan lebih lama. Untuk standby dan penggunaan normal batere dapat bertahan hingga seharian, lain lagi kalau digunakan untuk bermain game atau aktif ber social media batere mampu bertahan sekitar 5 jam. Dengan fitur fast charging elevate y power ini mampu mengisi penuh batere dari 0 hingga 100% hanya dalam waktu 2 jam.

3. RAM 1 GB dan Processor Quad Core 1.3 GHz
Smartphone ini di bekali RAM 1 GB dan Processor Quad Core 1.3 GHz, sehingga kita bisa menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan tanpa lemot. Pengalaman saya sampai saat ini tidak pernah merasakan smartphone ini terasa lemot ketika menjalankan aplikasi game maupun sosial media.
4. Casing Mudah Rapuh
Ini... adalah salah satu hal yang bikin saya kecewa, kenapa ? karena casing belakang dari smartphone ini mudah sekali patah. Waktu pertama kali menggunakan smartphone ini saya buka casing belakang untuk mengganti sim card dan micro sd, setelah itu saya pasang kembali casingnya tiba-tiba bagian belakang casing ada yang patah.

5. Ada fitur HotKnot dan Support USB OTG
HotKnot adalah fitur yang bisa kalian gunakan untuk transfer file, video, atau gambar. Pada dasarnya fitur ini memiliki fungsi yang sama seperti bluetooth, tetapi yang membedakan adalah kalian cukup menghadapkan / mendekatkan masing-masing layar lalu transfer file bisa di lakukan dari jarak jauh. USB OTG sangat berguna bagi saya, karena ada beberapa file dari flash disk bisa langsung saya pindahkan ke smartphone.
6. Penyimpanan Internal 8  GB
Menurut informasi memang penyimpanan internal 8 GB tetapi kita cuma bisa menggunakan 6.5 GB untuk install aplikasi, penyimpanan data, dll. Terus yang 1.5 GB untuk system


Sekarang saya akan memberikan alasan kenapa saya membeli Evercoss Elevate Y Power A75L ?
  1. Karena kapasitas baterai yang besar jadi tidak perlu terlalu sering mengisi ulang baterai, 
  2. Kualitas kamera depan dan belakang yang cukup bagus, sehingga bisa saya gunakan untuk dokumentasi pekerjaan + selfie
  3. penyimpanan internal yang cukup besar. Saya bisa install semua aplikasi yang saya butuhkan 
  4. Dengan harga 1.4 Juta s/d 1.5 Juta smartphone ini sangat berguna untuk pekerjaan saya dan kehidupan sehari-hari. 
  5. Fiturnya keren. (USB OTG, HotKnot, GPS, Proximity Sensor, Gesture Smart Access, dll)

Terima Kasih



Budayakan ijin dan komentar sebelum mendownload supaya berkah dan tulis Nota ... ^o^